Komputer dan Internet

Kemajuan teknologi membuat dunia informasi berkembang secara cepat dan tepat. Jika orang purba zaman dahulu mencari informasi dengan bertanya kepada orang lain, maka kini orang tinggal mencet keypad HP sudah bisa memperoleh informasi apa saja yang diinginkan. Dan itu semua bisa diperoleh melalui jasa internet.

Fenomena ini disadari betul oleh Pesantren Nurul Fajar, sehingga untuk memudahkan pertukaran informasi antara pesantren dengan santri, pesantren dengan alumni, serta pesantren dengan masyarakat, maka sejak tahun 2009 Pesantren Nurul Fajar berusaha untuk mempunyai ruang komputer sendiri yang cukup memadai untuk pembelajaran santri serta membuka alamat website di http://www..ppnurulfajar-segeran.co.cc. Website ini merupakan situs resmi Pesantren Nurul Fajar yang dikelola oleh para pengurus, santri senior dan alumni yang akrab dengan teknologi internet, serta mampu bekerja secara maksimal dengan kemampuan jurnalistik yang memadai.

Setiap bulan, content website selalu diupdate dengan topik, narasumber, dan kontributor berbeda. Content terus berubah sesuai perkembangan Pesantren Nurul Fajar terkini. Selain mengupdate content.

Semua informasi tentang Pesantren Nurul Fajar dapat diakses dengan mudah melalui website ini. Website Pesantren Nurul Fajar juga menerima tulisan-tulisan lepas dari siapapun, serta bisa menjadi tempat silaturrahim dan berpolemik dengan sesama santri atau alumni dari berbagai daerah. Diharapkan agar para alumni, orang tua santri, peneliti, akademisi, dan simpatisan dapat memperoleh informasi lengkap dan menyeluruh tentang Pesantren Nurul Fajar melalui website ini.
Bookmark and Share
Copyright © 2009 - Ponpes Nurul Fajar. All rights reserved. Powered by Blogger. Design and modified by Cyberlink Network - Otoy Silahoy